DC shoes



Perusahaan sepatu Amerika, DC Shoes, pertama kali didirikan pada tahun 1993 dan memegang kantor pusatnya di Vista, California. Meskipun awalnya berdiri DC untuk "Droors Pakaian", Quiksilver sejak mengakuisisi perusahaan yang tidak lagi terikat dengan cara apapun untuk Droors, sebuah perusahaan yang sekarang tidak ada lagi. 

DC menyediakan sepatu untuk bermain skateboard dan mereka juga memiliki berbagai jenis pakaian, meskipun tidak terbatas pada, kemeja, jaket, celana jeans dan topi untuk laki-laki perempuan dan anak-anak (perempuan juga mencakup garis gaun dan rok). DC bahkan menyediakan berbagai pilihan Snowboards.

 Seperti yang diharapkan, sepatu dan pakaian ini sangat populer di komunitas skateboard,  mereka juga dipuja oleh banyak tokoh di mata publik. Dari penyanyi dan musisi seperti Lil Wayne dan Mike Shinoda (Linkin Park), termasuk Adam Sandler yang dilaporkan memakai pakaian DC dan sepatu DC di banyak film-filmnya. Travis Barker dari Blink-182 dan 44 yang tidak ketinggalan juga memakai produk DC.

Tetapi produk yang paling populer adalah Sepatu yang tersedia dalam berbagai warna namun setiap sepatu yang diproduksi di DC lebih sering terlihat gaya klasik,adapun produk yang sering di beli adalah sandal wanita dan sepatu bot snowboarding.

0 komentar:

Posting Komentar

ivan tewu™. Diberdayakan oleh Blogger.

IVAN CHRISTO TEWU <= BACA TQ