7 MERK SEPATU SKATEBOARD YANG MENJADI TREND ANAK MUDA MASA KINI

Vans


Spoiler for logo:


Sejarah:

Quote:
Pada tanggal 16 Maret, 1966 di 704 E. Broadway, di Anaheim, California, Paul Van Doren dan tiga mitra membuka toko pertama mereka. Van Doren Rubber Company adalah unik karena sepatu diproduksi dan dijual secara langsung kepada masyarakat. Pada pagi pertama, 12 pelanggan membeli sepatu Vans dek, yang sekarang dikenal sebagai Authentic. Sepatu yang dibuat hari itu siap untuk pick-up di sore hari.
Sepatu ini keluar segera setelah Caballero melihat tanda tangan pertama dan tanda tangan sepatu skate pertama kali dirilis di Amerika, Cab, sedang dipotong setengah ke atas pertengahan oleh skaters jalanan. Dia memutuskan untuk mencobanya untuk dirinya sendiri, dan dalam beberapa bulan, ia pergi ke Vans ke lapangan ide untuk versi pertengahan atas sepatunya. Hal ini menyebabkan lahirnya gaya, Vans 33 atau Half Cab.


Authentic adalah klasik asli renda-up sepatu skate ini menampilkan tanda tangan vans wafel konstruksi bawah. Sepatu ini telah tetap setia pada akar dan belum berubah sejak tahun 1966 asal-usulnya. Sekarang telah menjadi klasik untuk kesempatan kasual. Kanvas bagian atasnya dalam banyak warna dan gaya dengan telapak divulkanisir asli.Sepatu ini memang nggak keliatan seperti sepatu skate , tapi sepatu ini sangat banyak dipakai oleh anak muda jaman sekarang untuk jalan ke mall kalo nggak percaya pergi aja sana ke PIM liatin sepatunya



Sepatu skate ini kembali menciptakan Vans klasik terlihat dengan bahan baru dan gaya. TNTs van ringan, nyaman, dan skateable. Mereka bukan sepatu skate teknologi paling tinggi di pasar, tapi bukan itu tujuan mereka - mereka memberikan uang muka kecil bagi seorang yang sudah mapan, sepatu skateboard terbukti.


Vans boot Chukka datang dengan Suede atas untuk memakai tahan lama lama.Fleksibel tunggal untuk berjalan mudah. Sempurna untuk bersantai-kenyamanan di sekitar. Sepatu Vans yang ini emang jarang kelihatan , namanya Vans chukka boots . tapi sepatu model kaya gini lumayan juga kalo di pakai buat jalan hehehhe




Nike SB

Spoiler for logo:


Sejarah

Quote:
Nike SB lahir pada tahun 2002. Nike SB alias Nike Skateboarding adalah garis diperpanjang alas kaki dan pakaian dibuat untuk komunitas skateboard. Baik itu tidak berarti itu sebuah Dunk. Nike SB sekarang menawarkan garis besar sepatu skate, dan keluarga berkembang setiap tahun.





Gambar diatas adalah model dari Nike SB yang paling banyak digemari . Model nike dunk low ini adalah sepatu skateboard yang paling sering dicari oleh anak muda jaman sekarang , Pokoknya cocok deh kalo di pake sama agan-agan semua



Nike Dunk Mid



Nike Dunk High



Nih yang terakhir hehehe, Pada tahun 2005, Nike SB Paul Rodriguez memberi model sendiri pro sepatu bernama Nike SB P-Rod. Setelah menjual bintang sepatu Nike SB's, itu memberikan pengakuan beberapa perusahaan ke pasar skateboarding. Mereka menamakannya Nike SB Blazer dan menambahkan beberapa fitur baru seperti kerah bantalan dan "Zoom Air" di sol.



Supra

Spoiler for logo:


Sejarah:

Quote:
Supra, nama itu sendiri berbau sesuatu yang kreatif, baru dan segar. Supra adalah kata Latin yang berarti 'di atas dan di luar' dan pencipta itu sendiri berpikir penting untuk memiliki nama besar untuk banding ke, orang baru segar hip, pemuda muda. Supra merek alas kaki yang tidak konvensional Anda Nike sneakers. Supra koleksi tentang Skytops neo-klasik dan 14K model emas mereka Chad Muska telah menarik banyak perhatian dan telah terjual habis di nano-detik.




Supra Vaider



Tinggi atas desain dengan 2 tali Velcro pada outsole divulkanisir. perlindungan ekstra tumit dicetak menjadi insole poliuretan memori tinggi. Eksklusif SupraFoam midsole memberikan daya tahan seluruh dampak kaki, sepatu optimal rakelmartins, dan papan rasakan. Speed-hantaman sistem dengan tali lilin. Neoprene lining dan internal Bootie neoprene untuk kenyamanan tak tertandingi, fit, dan kinerja



DC


Spoiler for logo:


Sejarah:

Quote:
DC adalah perusahaan Amerika Serikat yang mengkhususkan sepatu untuk olahraga ekstrim, termasuk skateboarding, snowboarding, bmx, motocross, rally mobil balap, dan surfing, serta snowboards, kemeja, jins, topi, dan jaket.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1993 dan berbasis di Vista, California. DC awalnya berdiri untuk 'Droors Pakaian Alas Kaki', tapi karena penjualan Droors Busana (yang kini sudah tidak beroperasi), DC tidak lagi memiliki hubungan dengan Droors dan hanya DC Shoes.

Pada tanggal 10 Maret 2004, DC Shoes diakuisisi oleh Quiksilver dalam transaksi USD $ 87 Juta
Spoiler for model:


The Mid Fitz S fitur super suede, suede-tugas berat atas, panel atas diperforasi, lidah busa empuk dan kerah, lidah mesh ringan, konstruksi divulkanisir, selendang kaki karet, dan banyak lagi yang menjamin sepatu skate besar.


DVS

Spoiler for logo:


Sejarah:
Quote:
Dvs awalnya dibuat skateboard sepatu khusus laki-laki, tetapi hari ini mereka telah melakukan ekspansi sepatu mereka dengan sepatu untuk wanita, anak-anak dan balita. Sepatu model sekarang termasuk sandal, sandal dan desain fashion-based. Mereka juga memiliki garis pakaian.

Teknologi seperti bantalan Memar Sistem kontrol, bahan ECOTRUE didaur ulang, dan kontrol CGT pegangan dipekerjakan oleh dvs.
Spoiler for model:

Hayes Mid Throwback (Black Suede)

Signature Series: Tiga dijahit Tunggal / Non-slip outsole divulkanisir / papan berlangsung sangat fleksibel / Memar Control / Asli Intent branding / style Signature oleh Zered Bassett



Macbeth


Spoiler for logo:


Sejarah:
Quote:
Macbeth Footwear (sebelumnya dikenal sebagai "Macbeth Atletik") adalah sebuah perusahaan yang didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus dari Blink-182. Mereka mendirikan perusahaan pada tahun 2002-2003. Perusahaan menjual terutama alas kaki, tetapi juga menjual t-shirt, kaus, dan kacamata hitam (di antara aksesori lainnya). Macbeth adalah sebuah perusahaan kebanyakan vegan dan yang banyak dipengaruhi oleh musik dan seni kreatif lainnya. Hal ini memiliki dua logo, satu tanda tangan Macbeth Pennant serta Griffin (singa dengan sayap). Macbeths online sumber utama adalah Loserkids.com, yang juga didirikan oleh Tom DeLonge dan Mark Hoppus. Mereka juga sebelumnya didirikan Atticus Busana.
Spoiler for model:




Es


Spoiler for logo:


Sejarah:
Quote:
Darah Pertama ES Bobby Worrest pertama-pernah model sepatu pro dan musim ini kami hadir untuk Anda, versi mid-top! Fitur, Dirancang oleh Worrest Bobby. Suede atau bahan kulit bagian atas. Tipis padded lidah dan kerah pertengahan-top untuk kenyamanan. Sistem G2 bantalan tumit memasukkan gel. permen karet Vulkanisat outsole       

0 komentar:

Poskan Komentar

ivan tewu™. Diberdayakan oleh Blogger.

IVAN CHRISTO TEWU <= BACA TQ